welcome ....

welcome ....
myFamily

Minggu, 25 Maret 2012

Untuk Perempuan

Saya mengklaim kekuatan feminin saya sekarang
Saya menemukan betapa indah saya
Saya melihat dalam diri saya yang megah
Saya bijaksana dan indah
Saya memiliki apa yang saya lihat dalam diri saya

Saya bertanggung jawab atas hidup saya
Saya memperluas capablities saya
Saya bebas menjadi semua yang saya bisa
Saya memiliki hidup yang hebat
Hidup saya penuh dengan kasih

Saya seorang wanita yang kuat
Saya layak menerima cinta dan hormat
Saya tunduk kepada siapa pun saya bebas
Saya bersedia untuk mempelajari cara hidup baru
Saya berdiri di atas kaki sendiri

Saya menerima dan menggunakan kekuatan saya sendiri
Saya berdamai dengan melajang
Saya bersukacita dan menikmati keberadaan saya
Saya mencintai dan menikmati diri saya sendiri
Saya cinta, dukungan, dan menikmati para wanita dalam hidup saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit my blog ^_^