welcome ....

welcome ....
myFamily

Minggu, 29 April 2012

Kata Maaf untuku

Dulu aku hidup dalam tanpa arah
Dulu aku hidup dalam kegelapan duniawi
Aku terjebak dalam kebebasan dunia malam
Seakan tak ada yang perduli tentang aku
Menghisap rokok, ganja dan miras adalah kehidupanku.
Oh, Tuhan aku tak tau arti hidup ini
Aku jauh darimu Tuhan, jauh dari Ayah Ibuku

Sudah terlalu dalam aku terpuruk dalam kegelapan ini
Adakah maaf untuku Ya Tuhan ?
Yang sudah terlalu banyak Dosa
Aku ingin kembali kepada mereka Tuhan
Aku hanya sendiriTuhan, kemana teman-temanku pergi ?
Sakiiit, tak ada yang perduli padaku

Di dalam gelapnya malam saat berbaring, kulihat
Sosok wanita dan pria paruh baya yang meneteskan air mata
Ayaah, Ibu .......
Bahkan setelah aku hancur karna pilihanku, mereka tetap mencariku

Sungguh terlalu dalam aku terjatuh
Tuhan maafkan aku
Aku sayang Ayah, Ibuku
Aku ingin menjadi orang yang bersih Tuhan
Aku hanya ingin bersujut padamu ya Allah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit my blog ^_^